Pelatih Persipura Tegaskan Rencananya untuk Rivaldo Ferre

Pelatih Persipura Tegaskan Rencananya untuk Rivaldo Ferre
Pemain Timnas U-19 Indonesia Todd Rivaldo mengecoh pemain belakang Qatar, Piala AFC U-19 di SUGBK, Minggu (21/10). Foto: Chandra Satwika/Jawa Pos

jpnn.com - Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku tak henti-hentinya mendapatkan pertanyaan mengenai status Todd Rivaldo Ferre di Persipura Jayapura. Dia memastikan, pemain yang karib disapa valdo itu tak diambil klub manapun.

Pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan, ada program jangka panjang untuk tim senior dan usia muda Persipura.Karena itu, Rivaldo Ferre tak bisa ke mana-mana dan tetap berkostum hitam-merah untuk musim selanjutnya.

"Untuk Todd, dia punya kualitas bagus sekali. Banyak tim yang mau ambil dia, tapi kami punya program untuk dia di Persipura. Kami punya program supaya dia kuat dan main taktik," katanya.

Artinya, dengan bakat alam yang telah ditempa dalam beberapa tahun terakhir, dia bisa terpilih menembus persaingan di klub profesional. Karena itu, Osvaldo berusaha keras agar pemain tersebut tak keluar. (dkk/jpnn)


Pelatih Persipura Jayapura Osvaldo Lessa mengaku tak henti-hentinya mendapatkan pertanyaan mengenai status Todd Rivaldo Ferre


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News