Pelatih PSIS Punya Waktu Sebulan Genjot Fisik-Taktik Tim

Pelatih PSIS Punya Waktu Sebulan Genjot Fisik-Taktik Tim
Para pendukung PSIS Semarang. Foto: PSIS

jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang menjadi salah satu tim Liga 1 2020 yang memulai latihan lebih lambat dibandingkan yang lain. Mereka baru memulai program menyambut musim baru pada 30 Januari lalu.

Karena itu, untuk mengejar kondisi pemain agar maksimal dan tim semakin mantap menyambut Liga 1, Pelatih PSIS Dragan Djukanovic memiliki program khusus.

Tujuan dari jadwal latihan yang dibuatnya ialah agar pemain bisa memperbaiki kondisi fisik, sekaligus mematangkan alternatif-alternatif taktik untuk tim ke depannya.

"Program kami untuk satu bulan ke depan akan sangat pada, pemain harus bekerja keras. Latihan pagi kami akan fokus untuk menggeber latihan fisik dan sore hari kami berlatih taktik," katanya.

Bukan hanya uji coba, Pelatih asal Montenegro itu juga ingin melihat performa timnya dari pekan ke pekan sebelum Kick Off Liga 1 2020 dilakukan pada 29 Februari mendatang.

Untuk itu, Dragan sudah menyiapkan dua kali jadwal uji coba jelang kick off. Uji coba pertama rencananya akan dihelat pada 9 Februari dengan calon lawan Persik Kendal.

BACA JUGA: Innalillahi, Gusti Ngurah Suarsana Meninggal Dunia di Jayapura

Kemudian, uji coba kedua pada 16 Februari dengan calon lawan yang belum diumumkan. (dkk/jpnn)

PSIS Semarang menjadi salah satu tim Liga 1 2020 yang memulai latihan lebih lambat dibandingkan yang lain. Mereka baru memulai program menyambut musim baru pada 30 Januari lalu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News