Pelatih PSM Pastikan Zulham dan Kipuw Absen Lawan Persipura

Pelatih PSM Pastikan Zulham dan Kipuw Absen Lawan Persipura
Para pemain PSM Makassar sedang berlatih. Foto: PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memastikan bahwa Hasyim Kipuw dan Zulham Zamrun belum bisa tampil saat PSM menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (4/11) sore.

”Mereka baru kembali latihan. Sudah menepi lama, sepertinya tidak akan masuk line up,” tutur pelatih asal Belanda itu.

Hasyim Kipuw memang baru sembuh dari cedera engkel yang diterimanya ketika PSM unggul 2-1 atas PS Tira (19/9).

Itu juga menjadi laga terakhirnya sebelum istirahat cukup lama. Sementara itu striker Zulham Zamrun terakhir kali turun ketika Juku Eja menang dua gol tanpa balas atas Sriwijaya FC (23/9) sebelum akhirnya mengalami cedera dan mengalami kondisi yang kurang fit.

Nah, pada sesi latihan kemarin striker Ferdinand Sinaga juga mengalami cedar. Mantan pemain Persib Bandung itu bahkan beberapa kali terlihat berjalan pincang. Namun belum diketahui cedera apa yang dialami Ferdinand.

”Tadi di sesi latihan dia harus keluar. Kami harus cek lagi dengan tim medis apa yang sebernatnya terjadi pada dia (Ferdinand, Red),” ucap Robert Alberts.

Apabila Ferdinand mengalami cedera yangs serius dan tak bisa turun saat bentrok versus Persipura. Maka ujung tombak serangan hanya bertumpu pada Guy Junior dan Alesandro Fereirra.

Masalahnya Fereirra juga baru pulih dari sakit yang alami. Dia juga sempat absen saat PSM dibantai Madura United tiga gol tanpa balas (29/10). (nia)


Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts memastikan Hasyim Kipuw dan Zulham Zamrun belum bisa tampil saat menjamu Persipura di Stadion Andi Mattalatta sore ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News