Pelatih Pusamania Borneo Kecewa Berat

Pelatih Pusamania Borneo Kecewa Berat
Pelatih PBFC Dragan Djukanovic memberikan instruksi kepada pemainnya saat laga kontra PS TNI di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat, Senin (15/8) malam. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Kekalahan 1-3 Pusamania Borneo FC atas tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8) malam membuat pelatih Dragan Djukanovic kecewa berat terhadap pengadil laga. Dia sampai-sampai enggan berlama-lama di media center usai memberikan komentar kerasnya usai laga.

Pelatih asal Montenegro itu terlihat cukup kecewa karena saat laga sedang ketat, pemainnya Tarik Boshcetti justru diberi kartu merah oleh wasit Aprisman Aranda.

Meski sempat membuat skor imbang 1-1, kekurangan satu pemain benar-benar membuat PBFC harus kelelahan mengejar skor.

"Sangat kecewa atas wasit. Kepemimpinannya itu out of the game. Mengeluarkan pemain kami juga menjadi keputusan yang tidak tepat. Saya tidak bisa banyak berkomentar lagi,” katanya dengan nada keras penuh kekecewaaan.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Pedro Jabier, pencetak satu-satunya gol PBFC dalam laga tersebut. Bagi dia, wasit memang tak berada dalam posisi yang berimbang kepada kedua tim. Kepemimpinannya, dinilai tak layak mengawal pertandingan ketat seperti laga sebelumnya.(dkk/jpnn)


BOGOR - Kekalahan 1-3 Pusamania Borneo FC atas tuan rumah PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8) malam membuat pelatih Dragan Djukanovic


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News