Oh Tidak..Greysia/Nitya Gagal ke Semifinal Rio 2016

Oh Tidak..Greysia/Nitya Gagal ke Semifinal Rio 2016
Greysia Polii/Nitya K Maheswari. Foto: AFP

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Satu lagi peluang medali emas Indonesia sirna. Ganda putri terbaik yang dimiliki Kontingen Merah Putih saat ini, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, kandas di perempat final.

Dalam pertandingan yang digelar di Court 1 Riocentro Pavilion 4, Rio de Janeiro, Senin (15/8) malam, Greysia/Nitya harus mengakui tangguhnya ganda China Tang Yuanting/Yu Yang.

Greysia/Nitya menyerah dua game langsung 11-21, 14-21. Tang/Yu yang memang bermain lebih agresif menaklukkan Greysia/Nitya dalam waktu 20 menit di game pertama, dan 26 menit di game kedua.

Kegagalan Greysia/Nitya ini sekaligus memupus lagi satu kepingan emas yang menjadi asa Indonesia. Sebelumnya, ganda putra Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan bahkan gagal lolos dari penyisihan grup.

Kini, harapan emas Indonesia masih ada di tangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan tunggal putra Tommy Sugiarto. (adk/jpnn)

RIO DE JANEIRO - Satu lagi peluang medali emas Indonesia sirna. Ganda putri terbaik yang dimiliki Kontingen Merah Putih saat ini, Greysia Polii/Nitya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News