Mourinho Tidak Puas dengan Persiapan MU di Pra Musim

Mourinho Tidak Puas dengan Persiapan MU di Pra Musim
Jose Mourinho. Foto: ESPNFC

jpnn.com - INGGRIS - Para fans Manchester United memiliki harapan tinggi pada tim kesayangannya musim ini. Kedatangan Jose Mourinho bersama pemain termahal dunia Paul Pogba yang diikuti olej Zlatan ibrahimovic, Eric Baily, dan Henrikh Mkhitaryan melecut harapan para penggemar Setan Merah.

Mereka berharap ingin mengakhiri kegagalan di tiga musim terakhir saat ditangani David Moyes dan Louis van Gaal. Namun Mourinho mengingatkan pendukung United tak menaruh harapan terlalu tinggi.

Mourinho punya alasan kuat. Menurut dia, ia tidak memiliki banyak waktu menangani skuat utama. Para pemain yang bermain di Euro 2016 baru bergabung belakangan sementara jadwal uji coba United tidak maksimal, termasuk gagalnya uji coba dengan Manchester City di Tiongkok. 

"Kondisi saat ini lebih sulit karena pramusim lebih singkat dan kami lebih sebikit mengurusi sepakbola," kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Mourinho mengritik tur United ke Asia Timur yang melelahkan yang menurut dia bukanlah sebuah latihan. Ia ingin mengawali musim bukan dengan intensitas tinggi karena hal seperti itu tidak memungkinkan. 

"Saya ingin memasuki hari pertama Premier League setelah menjalani 33 sesi latihan. Tapi setengah dari pemain tidak berada di sini karena para pemain yang bersama saya di awal musim adalah mereka yang akan dipinjamkan. Sedangkan pemain lainnya merupakan pemain U-21 dan U-18."(ray/jpnn)


INGGRIS - Para fans Manchester United memiliki harapan tinggi pada tim kesayangannya musim ini. Kedatangan Jose Mourinho bersama pemain termahal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News