PS TNI Sempat Panik, Untung Akhirnya Menang 3-1

PS TNI Sempat Panik, Untung Akhirnya Menang 3-1
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BOGOR - PS TNI membuktikan janjinya untuk bangkit. Pascatakluk 1-6 dari Sriwijaya FC, mereka langsung on fire dan ‎membungkam Pusamania Borneo FC (PBFC) 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/8) malam.

‎Kemenangan pasukan militer dihasilkan setelah Aldino Herdianto mencetak gol pada menit ke-22. Sempat disamakan oleh Pedro Javier pada menit ke-69, PS TNI kembali unggul setelah Wiganda Pradika mencetak gol menit ke-82 dan diakhiri oleh Tambun Naibaho pada menit-90.

"Tadi saya sempat khawatir, saat sama 1-1, mental anak-anak terlihat goyah. Mereka panik dan sempat terpancing. Tapi itu sebentar dan mereka bisa mengakhiri dengan kemenangan," kata Suharto pelatih PS TNI usai laga.

Memang, saat disamakan, permainan PS TNI sempat menurun, tapi, performa PS TNI yang didukung sekitar tiga ribuan pendukung setianya, kembali meningkat karena sadar unggul jumlah pemain. PBFC sendiri harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Tarik Boschetti ditarik pada menit ke-64.(dkk/jpnn)


BOGOR - PS TNI membuktikan janjinya untuk bangkit. Pascatakluk 1-6 dari Sriwijaya FC, mereka langsung on fire dan ‎membungkam Pusamania Borneo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News