Pelatih Sarankan Main di Belakang Striker

Pelatih Sarankan Main di Belakang Striker
Pelatih Sarankan Main di Belakang Striker
MASUKNYA Arthur Irawan bisa menjadi opsi bagus bagi peltih Nil Maizar. Bukan hanya karena pengalamannya bermain di Segunda Division B Liga Spanyol, tapi juga karena kemampuannya bermain di beberapa posisi.

Pemain kelahiran Surabaya tersebut mengakui, saat bermain di tim Espanyol B dirinya kerap dipindah dari posisi aslinya. Posisi asli Arthur ketika pertama kali bergabung dengan Espanyol B adalah gelandang.

Namun, dalam perjalanannya di Espanyol B, Arthur merasakan beberapa posisi berbeda. Sang pelatih Raul Longhi "mencoba menempatkannya menempatkannya di posisi bek kanan. Dalam pertandingan lainnya, Arthur dipercaya menempati posisi bek kiri.

"Bagi saya bermain di kiri atau di kanan tidak masalah. Yang terpenting saya bisa membantu rekan-rekan saya untuk menyerang dan juga bertahan mencegah gawang kami agar tidak kebobolan," papar Arthur dalam blog-nya.

MASUKNYA Arthur Irawan bisa menjadi opsi bagus bagi peltih Nil Maizar. Bukan hanya karena pengalamannya bermain di Segunda Division B Liga Spanyol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News