Pelatih Sriwijaya FC: Masih Terlalu Dini Bicarakan Kembali Liga 1

Pelatih Sriwijaya FC: Masih Terlalu Dini Bicarakan Kembali Liga 1
Tendangan Yongki yang berbuah gol usai menerima umpan dari Rizky Dwi. Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo menyebut anak asuhnya kalah kelas dengan Sriwijaya FC. Pemain muda yang diturunkannya, tak mampu memberikan perlawanan maksimal dalam laga di Gelora Jakabaring, Minggu (7/7). 

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC memastikan kemenangan setelah berhasil mencetak dua gol tanpa balas. Dua gol Sriwijaya FC dicetak Yongki pada menit 45 dan Airlangga di menit 71. 

“Kita harus akui Sriwijaya FC lebih baik. Pemain muda yang saya turunkan belum bisa memberikan hasil maksimal dalam pertandingan ini,” ujarnya.

BACA JUGA: Kronologi Anak Penggal Kepala Ayahnya Pakai Kapak Hingga Putus

Apalagi timnya kurang konsentrasi di menit akhir, sehingga bisa dimanfaatkan Ambrizal dan kolega.

“Ada kesalahan dan kurang konsentrasi di menit-menit akhir pada babak pertama. Tapi sayangnya terulang lagi di babak kedua. Meskipun mainnya bagus, tapi pemain kami masih kalah. Inilah sepak bola selamat bagi Sriwijaya FC,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Kas Hartadi bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Meski demikian, untuk bisa kembali ke Liga 1 dianggapnya masih terlalu dini untuk dibicarakan.

BACA JUGA: KPK Sampaikan Duka Cita Atas Wafatnya Sutopo Purwo Nugroho

Pelatih PSCS Cilacap, Djoko Susilo menyebut anak asuhnya kalah kelas dengan Sriwijaya FC. Pemain muda yang diturunkannya, tak mampu memberikan perlawanan maksimal dalam laga di Gelora Jakabaring, Minggu (7/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News