Pelatih Timnas Pantau Riko dan Andritany di Laga Persija vs 757 Kepri Jaya

Pelatih Timnas Pantau Riko dan Andritany di Laga Persija vs 757 Kepri Jaya
Simon McMenemy (dua dari kiri di baris kedua) tampak menyaksikan laga Persija vs 757 Kepri Jaya dengan serius. FOTO: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Timnas Senior Indonesia Simon McMenemy terlihat dalam laga Persija Jakarta kontra 757 Kepri Jaya dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1) sore.

Dia tampak duduk disertai asisten pribadinya di tribun VVIP di sisi barat Stadion Patriot. Simon tampak datang sesaat setelah kick off dilakukan oleh wasit Fariq Hitaba.

Sepanjang babak pertama, pandangan Simon terus menjurus ke lapangan pertandingan. Dengan seksama, Pelatih asal Skotlandia tersebut menyaksikan jalannya laga.

Meski demikian, Simon tak menonton laga sampai selesai. Dia terlihat memantau sampai menit ke-70. Setelah itu, dia memilih untuk turun dan meninggalkan stadion melalui pintu VVIP.

Memang, di Persija ada beberapa pemain yang kini bercokol di Timnas Indonesia. Sebut saja nama Riko Simanjuntak dan Andritany Ardhyasa.

Selain dua nama itu, memang ada sosok Rezaldi Hehanussa yang belum tampil. Selain mereka, belum ada pemain Macan Kemayoran yang potensial untuk memperkuat Skuat Garuda. (dkk/jpnn)


Pelatih Timnas Senior Indonesia Simon McMenemy terlihat dalam laga Persija Jakarta kontra 757 Kepri Jaya dalam leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1) sore.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News