Pelatnas Kini Dibayangi Masalah Dana

Pelatnas Kini Dibayangi Masalah Dana
Pelatnas Kini Dibayangi Masalah Dana
JAKARTA - Setelah sempat berliku, proses Pelatnas tahap pertama kini memasuki fase akhir. Program Indonesia Emas (Prima) hanya tinggal menunggu PP Persani yang belum juga mendapatkan SK. Hal itu terjadi karena PP Persani hendak menentukan skala prioritas terlebih dahulu.

   

Namun, jumlah atlet yang masuk Pelatnas tahap pertama terlihat sangat gemuk. Yakni mencapai 1079 atlet. Mereka terdiri dari cabor-cabor individu. Sementara cabor permainan bakal mulai masuk Pelatnas tahap kedua yang direncanakan start Januari 2013 mendatang.

Jumlah atlet yang bakal masuk Pelatnas tahap kedua berada di kisaran 500-600 orang. Artinya, jumlah atlet yang bakal masuk Pelatnas mencapai kurang lebih 1700 orang yang terdiri dari 36 disiplin olahraga.

   

"Sebenarnya tidak gemuk karena itu sudah sesuai dengan jumlah yang kami rencanakan di awal. Yang kini menjadi masalah adalah kemampuan financial untuk 2013 mendatang," terang Andri Paranoan, Kasubid Kompetisi Satuan Pelaksana (Satlak) Prima Atlet Utama dan Muda saat ditemui di Gedung PPITKON Jakarta, Senin (29/10).

   

JAKARTA - Setelah sempat berliku, proses Pelatnas tahap pertama kini memasuki fase akhir. Program Indonesia Emas (Prima) hanya tinggal menunggu PP

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News