Pelawak Srimulat Semangati Tessy Hadapi Sidang Perdana

Pelawak Srimulat Semangati Tessy Hadapi Sidang Perdana
Sejumlah pelawak Srimulat seperti Tarzan, Polo dan Kadir, tampak hadir menyemangati Tessy yang akan menjalani sidang perdana di PN Bekasi, Rabu (18/3) siang. Foto: Lukman/GoBekasi/JPNN

jpnn.com - BEKASI - Komedian Kabul Basuki alias Tessy akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, siang ini, Rabu (18/3). Sejumlah pelawak Srimulat seperti Tarzan, Polo dan Kadir, tampak hadir guna memberikan dukungan kepada Tessy.

“Kami hadir agar mas Tessy bisa terus semangat,” ungkap Polo kepada sejumlah wartawan.

Polo mengatakan, pihaknya bersama rekan-rekan lain berharap, Tessy bisa direhabilitasi dan terbebas dari jerat hukum. Senada disampaikan Tarzan, dirinya berharap kasus Tessy bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk menghindari narkoba. Sidang kali ini beragendakan pembacaan dakwaan. Tessy akan menjalani sidang bersama 2 rekannya yakni Ahmad Jamhari dan Puji Sapto Priyono.

GoBekasi (Grup JPNN.com) melaporkan, sidang berlangsung molor dari jadwal awal pukul 11.30 WIB. Tessy yang dijebloskan ke Lapas Bulak Kapal sejak 9 Maret lalu dengan status titipan kejaksaan itu masih berada di salah satu ruangan PN Bekasi.(cr21/gobekasi/jpnn)


BEKASI - Komedian Kabul Basuki alias Tessy akan menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Bekasi, siang ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News