Pelayanan Bea Cukai Pangkalan Bun Panen Pujian

Pelayanan Bea Cukai Pangkalan Bun Panen Pujian
Bea Cukai Pangkalan Bun menggelar kegiatan customs visit customers (CVC) ke PT Agro Menara Rachmat (PT AMR). Foto: Bea Cukai Pangkalan Bun

jpnn.com, PANGKALAN BUN - Bea Cukai Pangkalan Bun menggelar kegiatan customs visit customers (CVC) ke PT Agro Menara Rachmat (PT AMR).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk lebih mengeratkan koordinasi antara Bea Cukai dan stakeholders.

Selain itu, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk mengetahui rencana kegiatan impor ke depannya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengetahui lebih dalam rencana stakeholder kami khususnya di sini PT AMR terkait kegiatan impor mereka,” ungkap Kepala Kantor Bea Cukai Pangkalan Bun Nurtanti Widyasari.

Selain itu, kunjungan tersebut diharapkan dapat semakin menciptakan hubungan baik antara instansi pemerintah dengan stakeholders.

Dari capaian bea masuk Bea Cukai Pangkalan Bun sebesar Rp14.767.421.000 pada 2018 lalu, PT AMR memberikan kontribusi penerimaan bea masuk terbesar atas impor sapi dan peralatan ternak.

Perwakilan PT AMR Juli Haposan mengungkapkan, Bea Cukai telah memberikan pelayanan yang terbaik dalam melakukan importasi.

“Kami mengapresiasi pelayanan yang telah dilakukan oleh Bea Cukai Pangkalan Bun dalam memperlancar kegiatan importasi kami,” kata Juli. (adv/jpnn)


Bea Cukai Pangkalan Bun menggelar kegiatan customs visit customers (CVC) ke PT Agro Menara Rachmat (PT AMR).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News