Pelayanan TPK Koja Kembali Beroperasi Normal Pascalibur Lebaran, Keren

Pelayanan TPK Koja Kembali Beroperasi Normal Pascalibur Lebaran, Keren
Ilustrasi - General Manager Terminal Peti Kemas (TPK) Koja Indra Hidayat Sani mengatakan pelayanan di Terminal Peti Kemas (TPK) Koja kembali beroperasi secara normal setelah masa liburan Lebaran 2023. Foto: Humas TPK Koja

jpnn.com, JAKARTA - General Manager Terminal Peti Kemas (TPK) Koja Indra Hidayat Sani mengatakan pelayanan di Terminal Peti Kemas (TPK) Koja kembali beroperasi secara normal setelah masa libur Lebaran 2023.

Terminal yang terletak di Jakarta Utara ini kembali beroperasi secara penuh dengan layanan yang tersedia seperti biasa, termasuk penanganan kontainer dan aktivitas logistik lainnya.

Menurut Indra Hidayat, setelah Lebaran mengalami peningkatan permintaan yang signifikan dari para pelanggannya.

“Kami telah siap untuk mengatasi permintaan tersebut dengan meningkatkan kapasitas dan peningkatan kualitas pelayanan kami. Kami sangat senang dapat kembali melayani para pelanggan dengan kecepatan dan efisiensi yang diharapkan,” ujar Indra Hidayat dalam keterangan tertulis pada Rabu (3/5).

Menurut Indra, walaupun terdapat peningkatan permintaan setelah masa liburan Lebaran, Terminal Peti Kemas Koja berkomitmen untuk tetap memberikan layanan yang optimal bagi para pelanggan.

Indra Hidayat Sani berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para pelanggan dan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan di masa yang akan datang.

Dia mengatakan para pengusaha dan pelaku usaha yang menggunakan jasa Terminal Peti Kemas Koja dapat kembali mengandalkan terminal ini untuk kebutuhan logistik dan pengiriman barang mereka.

“Diharapkan dengan kembali normalnya pelayanan terminal ini, dapat membantu menggerakkan roda ekonomi dan perdagangan di wilayah Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Indra Hidayat.(fri/jpnn)

Pimpinan TPK Koja Indra Hidayat Sani mengatakan pelayanan di Terminal Peti Kemas (TPK) Koja kembali beroperasi secara normal setelah libur Lebaran 2023.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News