Pele: Messi tak Didukung Pemain Bagus di Timnas

Pele: Messi tak Didukung Pemain Bagus di Timnas
Pele: Messi tak Didukung Pemain Bagus di Timnas

jpnn.com - SAO PAULO - Legenda hidup Brazil, Pele mulai menyindir timnas Argentina. Kali ini, pria berusia 71 tahun itu mengarahkan cibirannya pada megabintang Argentina, Lionel Messi.

Menurut Pele, Messi bakal sangat sulit bersinar di Tim Tango, julukan Argentina. Pasalnya, pemain berjuluk Si Kutu itu tak didukung penggawa lain yang memiliki kualitas jempolan.

Hal itu berbeda dengan performa Messi ketika membela Barcelona. Pemain berusia 26 tahun itu selalu tampil luar biasa bersama Blaugrana, julukan Barcelona di berbagai kompetisi yang diikuti.

"Di Barcelona, dia dikelilingi dua atau tiga pemain hebat seperti Xavi dan Iniesta. Di Argentina situasinya berbeda sebab dia kesulitan menyatu dengan rekan-rekannya," terang Pele di laman Marca, Selasa (11/3).

Messi selama ini memang gagal bersinar bersama Argentina. Meski memiliki empat gelar pemain terbaik dunia, striker binaan akademi La Masia itu tak sekalipun memberikan gelar prestisius untuk timnas senior.

"Ketika Anda melihatnya bermain di Barcelona, dia adalah Messi. Namun, saat Anda melihatnya bermain di Argentina, dia adalah Messi yang lain. Benar-benar Messi yang berbeda," tegas Pele. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Legenda hidup Brazil, Pele mulai menyindir timnas Argentina. Kali ini, pria berusia 71 tahun itu mengarahkan cibirannya pada megabintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News