Peleceh Seksual Beraksi di Mikrolet, Wagub DKI Temui Rahmat di Tebet

Peleceh Seksual Beraksi di Mikrolet, Wagub DKI Temui Rahmat di Tebet
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menemui Rahmat, pengemudi Mikrolet M44 yang melayani rute Kalimalang - Karet Tengsin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/7). Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menemui seorang pengemudi Mikrolet M44 di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Riza mendatangi sopir bernama Rahmat itu dalam rangka inspeksi mendadak untuk merespons kasus pelecehan seksual di angkutan umum yang melayani rute Kalimalang-Karet Tengsin tersebut.

Beberapa waktu, seorang pelaku pelecehan seksual beraksi di Mikrolet M44 yang disopiri Rahmad. Korbannya adalah seorang perempuan penumpang angkutan umum. 

Riza pun menanyakan kasus itu kepada sopir bernama Rahmat yang ditemuinya.  “Bapak tahu kejadian pelecehan seksual waktu lalu?” ucapnya.

Rahmat pun langsung merespons pertanyaan itu. Dia mengaku awalnya menduga yang terjadi hanya cekcok di antara orang berpacaran.

“Pas saya tanya pelaku, tangannnya, kan, ke jaket, tuh,” kata Rahmat.

Menurut Rahmad, pelaku pelecehan seksual itu mengaku hendak mengambil dompet dari jaketnya, tetapi tangannya bersenggolan dengan wanita yang juga sesama penumpang.

“Perempuannya sudah turun," kata Rahmat.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menemui pengemudi Mikrolet 44 di kawasan Tebet untuk merespons kasus pelecehan seksual di angkutan umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News