Pelindo Bagikan 3.500 Paket Sembako untuk Sambut Nyepi 2023

Pelindo Bagikan 3.500 Paket Sembako untuk Sambut Nyepi 2023
Pelindo Sub Regional Bali Nusra Cabang Benoa menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) 'Pelindo Berbagi' untuk sambut Nyepi 2023. Foto: Dok Pelindo

jpnn.com, JAKARTA - PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Bali Nusra Cabang Benoa menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) bertajuk 'Pelindo Berbagi'.

CEO Pelindo Sub Regional Bali Nusra, Ali Sodikin menyatakan bahwa Pelindo Berbagi diadakan dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1945 Tahun 2023.

Pelindo membagikan bantuan sembako gratis secara simbolis di Kantor Kelurahan Serangan Denpasar Selatan.

Ali berharap agar kehadiran Pelindo bisa membantu masyarakat sekitar.

“Semoga ke depannya Pelindo bisa terus membantu masyarakat sekitar sehingga kehadiran Pelindo bisa dirasakan masyarakat sekitar,” kata Ali Sodikin dalam keterangannya yang dikutip di Jakarta, Selasa (15/3).

Sebanyak 3.500 paket sembako yang dibagikan ini terdiri dari 5 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula.

paket Sembako ini nantinya akan dibagikan ke wilayah ring satu Pelabuhan yang terdiri dari desa adat, banjar dan kelurahan yang sebagian besar berada di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan, serta Desa Adat Tanjung Benoa di Kabupaten Badung.

Salah satu penerima bantuan sembako gratis dari Pelindo I Wayan Luter mengungkapkan rasa bersyukur terhadap bantuan yang diberikan oleh Pelindo kepada warganya.

Pelindo Sub Regional Bali Nusra Cabang Benoa menyelenggarakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) 'Pelindo Berbagi' untuk sambut Nyepi 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News