Pelindo III Lantik Direksi Baru Anak Usahanya

Pelindo III Lantik Direksi Baru Anak Usahanya
Pelindo III Lantik Direksi Baru Anak Usahanya

jpnn.com - SURABAYA - Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto hari ini, Kamis (5/12) melantik pimpinan tertinggi anak usahanya, yakni PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS) dan PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (BJTI) di Auditorium Bromo lantai 5, Kantor Pusat PT Pelindo III, Surabaya, Jawa Timur.

Rahmat Satria yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Utama PT BJTI dilantik menjadi Direktur Utama PT TPS, menggantikan M. Zaini yang dimutasikan menjadi Kepala SPI PT Pelindo III.

Sedangkan Putut Sri Muljanto dipercaya menahkodai PT BJTI. Putut sendiri sebelumnya menjabat sebagai Senior Manajer Pemasaran PT Pelindo III. Selain itu, perseroan juga melantik Djumadi menjadi General Manajer Pelabuhan Tanjung Intan

dan Hot Rudolf Marihot, sebagai General Manajer Pelabuhan Tenau Kupang.

"Kami mulai mempercayakan jabatan kepada SDM dengan usia yang relatif lebih muda dengan mempertimbangkan prestasi, rekam jejak serta kredibilitas yang sudah teruji. Generasi muda dianggap bisa membuat kemajuan karena masih memiliki stamina lebih banyak dan pemikirannya terbuka terhadap hal-hal yang baru," ujar Djarwo melalui keterangan tertulisnya, Kamis (5/12).

Regenerasi ini kata Djarwo sangat diperlukan untuk memajukan perseroan. Djarwo juga berpesan pada mereka yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan tugas yang baru serta melaksanakan tugas dengan cepat dan lugas.

"Hindari birokrasi yang berlebihan. Status sebagai pejabat baru itu menuntut kerja keras, karena masyarakat pengguna jasa menuntut adanya kemampuan memberikan service of excellent – layanan prima dari kita," tegas Djarwo. (chi/jpnn)

SURABAYA - Direktur Utama PT Pelindo III Djarwo Surjanto hari ini, Kamis (5/12) melantik pimpinan tertinggi anak usahanya, yakni PT Terminal Petikemas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News