JPNN.com

Peluang Gelora Jakabaring Jadi Salah Satu Venue Piala Dunia U-20 Semakin Terbuka Lebar

Kamis, 06 Februari 2020 – 23:00 WIB Peluang Gelora Jakabaring Jadi Salah Satu Venue Piala Dunia U-20 Semakin Terbuka Lebar - JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Ketua Asprov PSSI Sumsel, Ucok Hidayat mengatakan harapan Sumatera Selatan (Sumsel) menjadi salah satu tuan rumah penyelenggara pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021 mendatang semakin terbuka lebar.

Hal itu menyusul rapat yang digelar Ucok Hidayat bersama jajaran KONI Sumsel pada Rabu (5/2). Ia menyebutkan bahwa perwakilan FIFA dan PSSI akan segera datang ke Palembang untuk melakukan inspeksi sesuai proses pengajuan pada bidding beberapa waktu lalu.

Di mana sesuai surat yang ditandatangani Ketua PSSI, Komjen Dr Drs H Mochammad Iriawan SH MM MH, sekaligus Ketua tim verifikasi akan datang untuk inspeksi dijadwalkan pada 13 Februari mendatang.

“Kami punya fasilitas yang tak dimiliki oleh daerah lain,” tegas Ucok.

Kedatangan Iriawan yang akrab disapa Iwan Bule akan didampingi pula Waketum PSSI, perwakilan Kemenpora, dan Kementerian PUPR.

Dengan sedikitnya tiga agenda, yakni pengecekan stadion, pengecekan lapangan latihan yang telah didaftarkan dalam bidding, dan pengecekan lapangan latihan baru (alternatif).

Ini menjadi langkah strategis bagi Sumsel, mengingat gengsi Piala Dunia junior tak kalah seru. Sejumlah tim junior terbaik dunia akan hadir dan berlaga di Indonesia. Momen ini tentu tak boleh disia-siakan. Seperti yang disampaikan Ucok, penilaian yang pasti adalah mengenai kesiapan Sumsel dalam menyambut even akbar ini.

BACA JUGA: Hendri Tak Diberi Ampun, Langsung Ditembak Mati Polisi, Dooor!

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...