Peluang Juara untuk Ayu-Rompies

Peluang Juara untuk Ayu-Rompies
Peluang Juara untuk Ayu-Rompies
JAKARTA- Gelar juara nomor ganda wanita kejuaraan tenis Sportama berpeluang direbut petenis Indonesia. Adalah pasangan Ayu Fani Damayanti/ Jessy Rompies yang memelihara peluang itu setelah keduanya sukses melaju ke partai final. Di babak semifinal kemarin (30/9), keduanya mengalahkan perlawanan sesama petenis Indonesia Sandy Gumulya/ Beatrice Gumulya dengan skor 6-3, 3-6, 10-6 dalam laga yang digeber di lapangan tenis Elite Epicentrum Kuningan Jakarta.

   

Laga tersebut sempat berhenti karena hujan yang mengguyur lapangan. Namun, kembali dilanjutkan setelah ditunggu selama 30 menit.

   

Mereka bakal ditantang pasangan Thailand- Indonesia Pliphuech Peangthan/ Laili Rahmawati. Pasangan gado-gado tersebut juga sukses melaju ke partai pemungkas usai menekuk pasangan Majoli De Wilde/Stefanie Tan (Belgia/Singapura) di babak semifinal dengan skor 7-5, 6-3.

   

Langkah gemilang keduanya di nomor ganda juga berlanjut di sektor tunggal. Keduanya sama-sama melaju ke babak perempat final. Ayu melaju setelah menggasak petenis Korea Selatan (Korsel) Seung Yeon Hong dengan skor 6-2, 6-1. Sedangkan Jessy menumbangkan Beatrice dengan skor 6-4, 6-3.

   

JAKARTA- Gelar juara nomor ganda wanita kejuaraan tenis Sportama berpeluang direbut petenis Indonesia. Adalah pasangan Ayu Fani Damayanti/ Jessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News