Peluk Patung Andy Lau, Nikita Mirzani: Kawin Yuk

Peluk Patung Andy Lau, Nikita Mirzani: Kawin Yuk
Nikita Mirzani memeluk patung Andy Lau. Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17

jpnn.com, HONG KONG - Aktris Nikita Mirzani menyempatkan liburan meski tengah dalam proses perceraian dengan Dipo Latief. Destinasi yang dipilih untuk dikunjunginya kali ini adalah Hong Kong.

Pemain film Comic 8 itu tidak sendirian. Dia mengajak kedua anaknya, Laura dan Azka liburan bareng.

Madame Tussauds menjadi salah satu tempat yang dikunjungi Niki, sapaannya, bersama anak-anak saat di Hong Kong.

Mereka berkeliling melihat dan berfoto bersama patung-patung para tokoh dunia di sana. Seperti patung dua aktor kenamaan luar negeri yakni Andy Lau dan Brad Pitt.

Lewat sebuah postingannya di Instagram, Niki memamerkan pose bersama patung Andy Lau. Dengan gaya memeluk dari belakang, dia menyebut sangat mengidolakan aktor laga tersebut.

"Sayang 20 tahun kita berpisah akhirnya ketemu juga. Laki-laki idamanku. Bersamamu pasti tidak akan ada perceraian. I love you my Andy, kawin yuk," ungkap Nikita Mirzani beberapa jam yang lalu.

Tingkah kocak pemain film Jakarta Undercover itu spontan mendapat respons dari warganet. Sebagian followers menanggapi pose dan caption Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, mantan bintang film dewasa Jepang Maria Ozawa juga turut menulis komentar di foto Niki tersebut. "Andy Lau my crush," tulis Maria Ozawa.

Nikita Mirzani mengaku mengidolakan aktor laga Andy Lau. Dia pun menyempatkan berpose bareng patung lilin Andy Lau di museum Madame Tussauds.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News