Pelunasan Gaji Baru Sebatas Janji

Pelunasan Gaji Baru Sebatas Janji
Pelunasan Gaji Baru Sebatas Janji
JAKARTA -- PT Liga Indonesia berjanji segera menyelesaikan pembayaran gaji pemain dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL). PT Liga dijadwalkan melakukan pembahasan khusus soal penyelesaian gaji pemain pada 12 Januari mendatang.

"Tanggal 12 kita akan ketemu dengan klub-klub ISL untuk memenuhi persyaratan yang sudah kami sampaikan ke Menpora. Insya Allah itu akan kita buka sejelas-jelasnya," terang CEO PT Liga Indonesia Djoko Driyono usai menemui Plt Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Agung Laksono di Kantor Kemenpora, Jumat (4/1).

Soal pemanggilan pemain ke timnas, PT Liga Indonesia akan mendukungnya. Dengan catatan, timnas diisi oleh manajemen, pelatih, dan pemain terbaik.

"Spiritnya sama dengan siaran pers pak menteri (Agung Laksono) yang disampaikan tadi siang. Timnas harus diisi pemain terbaik, manajemen terbaik, dan pelatih terbaik. Saya kira koridornya itu aja," ujar Djoko Driyono. (abu/jpnn)

JAKARTA -- PT Liga Indonesia berjanji segera menyelesaikan pembayaran gaji pemain dengan klub-klub Indonesia Super League (ISL). PT Liga dijadwalkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News