Peluru Nyasar ke Guru di Malam Tahun Baru

Peluru Nyasar ke Guru di Malam Tahun Baru
Peluru Nyasar ke Guru di Malam Tahun Baru
TIMIKA - Gemerlap gempita suara petasan, terompet dan kembang api menyambut malam lepas sambut tahun 2011-2012, Sabtu (31/12/2011) sampai Minggu (1/1/2012), menyisakan berbagai kejadian, mulai dari kasus kecelakaan, korban luka akibat petasan, bahkan yang lebih parah diduga ada korban akibat peluru nyasar.

Kasus ini menimpa Agustina Rombe (45), warga Jalan Perjuangan Dalam, yang berprofesi sebagai Guru di SMP Negeri 2 Mimika. Minggu (1/1) sekitar pukul 01.30 WIT dini hari, Agustina Rombe diduga menjadi korban peluru nyasar yang menembus atap dan plafon rumahnya.

Peluru tersebut menyebabkan luka di bagian lengannya sebelah kiri. Beruntung peluru tersebut tidak sampai menembus bagian dalam lenganya. Meski demikian, korban Agustina mengaku merasakan pedih dan panas di sekitar lengan yang terkena peluru.

Agustina ditemani sang suami dan anaknya kepada Radar Timika di kediaman mereka menceritakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIT, saat dirinya tidur di ruang keluarga. Saat tidur, tiba-tiba Agustina dikejutkan dengan sebuah benda yang mengenainya. Awalnya diduga sebagai petasan.

TIMIKA - Gemerlap gempita suara petasan, terompet dan kembang api menyambut malam lepas sambut tahun 2011-2012, Sabtu (31/12/2011) sampai Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News