Pemain Ancam Mogok, Saleh Gertak Balik

Persilahkan Pemain Pergi

Pemain Ancam Mogok, Saleh Gertak Balik
Pemain Ancam Mogok, Saleh Gertak Balik
SURABAYA – Ketua umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar tak kalah gertak menghadapi tuntutan pemain. Dia mengatakan tak gentar dengan ancaman pemain yang menyatakan tidak mau diberangkatkan ke Jogjakarta menghadapi PSIM, kalau gaji dua bulan yang masih menungguk belum dilunasi. Bahkan, dia menyatakan siap jika akhirnya para pemain memilih meninggalkan Persebaya yang tengah dilanda musibah finansial ini.

’’Demi rasionalisasi dan efisiensi klub di masa-masa mendatang, Persebaya siap ditinggal pemain-pemain yang pernah dibesarkan oleh Persebaya. Saya tidak akan kesulitan mencari pemain baru, minimal dari kompetisi internal Persebaya ada pemain-pemain muda yang bakal jadi bintang masa depan klub kebanggaan Arek Suroboyo ini,’’ tegasnya, Jumat  (7/11).

Dia menambahkan, kalau pemain tega meninggalkan Persebaya, dia tidak akan menggandoli. Menurutnya, keadaan yang terjadi saat ini adalah ujian terhadap loyalitas pemain. Dia berharap pemain bisa memakluminya, karena tak hanya Persebaya yang mengalami keadaan serupa.

Namun demikian, dia tak menutup mata dengan kondisi yang tengah dialami tim kebanggaan warga Kota Pahlawan ini. Saleh menyatakan pihaknya tetap akan mengupayakan tambahan dana demi membiayai Persebaya. Pria yang juga menjabat ketua Komisi E DPRD Jatim itu juga meminta Bejo Sugiantoro tetap berangkat ke Jogja untuk menghadapi PSIM (12/11), dan Persiba Bantul (16/11).

SURABAYA – Ketua umum Persebaya Saleh Ismail Mukadar tak kalah gertak menghadapi tuntutan pemain. Dia mengatakan tak gentar dengan ancaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News