Pemain Arema Mulai Protes

Pemain Arema Mulai Protes
PROTES - Pierre Njanka dan para pemain Arema di lapangan, beberapa waktu lalu. Foto: Ongisnade/Flickr.com.
MALANG - Rencana Arema melakukan pemusatan latihan atau training centre (TC) di Bali terancam batal. Itu setelah para pemain meminta tetap latihan di Malang. Sementara, dana yang akan digunakan untuk membiayai TC di Pulau Dewata tersebut, bisa diperuntukkan untuk cicilan pembayaran gaji pemain yang tersendat.

"Saya kira, dana TC itu bisa lebih bermanfaat jika dipergunakan untuk menggaji pemain. Sebab semua pemain membutuhkan gaji tersebut," kata salah seorang pemain yang enggan disebutkan namanya, kemarin (22/11).

Ya, total tunggakan gaji manajemen ke pemain Arema bernilai Rp 2,5 miliar. Itu karena molornya sampai 4,5 bulan. Sedangkan  untuk pemain baru Arema musim ini, juga sudah molor dua bulan.

Kemarin, Piere Njanka dkk pun mulai protes dan yang jadi sasaran protes adalah pelatih Miroslav Janu. Kepada pelatih asal Republik Ceko itu, penggawa Arema mengadu (curhat) setelah mereka menjalani program fitnes di kompleks Araya. Seluruh pemain berdialog dengan Janu untuk mengutarakan uneg-unegnya tersebut.

MALANG - Rencana Arema melakukan pemusatan latihan atau training centre (TC) di Bali terancam batal. Itu setelah para pemain meminta tetap latihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News