Pemain Arsenal Ini Akan Merepotkan Barcelona

Pemain Arsenal Ini Akan Merepotkan Barcelona
Alexis Sanchez. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA akan berhadapan dengan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (23/2) dini hari. Menurut Andres Iniesta bintang Barcelona, timnya harus wasapda dengan pertandingan tersebut. Sebab Alexis Sanchez salah satu pemain Arsenal mengetahui betul pola permainan Barcelona. 

Sanchez yang pernah berkostum Barcelona selama tiga musim diyakini memiliki modal kuat untuk merepotkan pertahanan Barcelona. "Satu hal yang membuat Sanchez sangat berbahaya adalah pergerakannya sangat tak bisa diduga. Ketika dia menggiring bola dan menyerang, maka dia merupakan sosok pemain yang sangat kuat."

"Dia memiliki skill dan setiap dirinya memegang bola, maka akan timbul keraguan bagi tim lawan," kata Iniesta seperti dikutip dari FourFourTwo.

"Kami harus bisa membuat Sanchez tak nyaman di laga nanti dan meminimalkan pergerakan serta kekuatannya di lapangan," ujar Iniesta.

Bukan hanya Sanchez, Iniesta pun menyebut Arsenal secara keseluruhan merupakan ancaman nyata bagi Barcelona.

"Arsenal sudah lama diketahui memiliki karakter dalam gaya bermainnya di lapangan dan kekuatan mereka saat menguasai bola. Arsenal selalu mencari pemain dengan karakter yang mirip.”(ray/jpnn)


BARCELONA akan berhadapan dengan Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (23/2) dini hari. Menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News