TERUNGKAP! Tiga Klub Inggris Ini Pernah Serius Datangkan Buffon

TERUNGKAP! Tiga Klub Inggris Ini Pernah Serius Datangkan Buffon
Gianluigi Buffon. Foto: AFP

jpnn.com - GIANLUIGI Buffon, kiper Juventus mengaku tetap setia pada si Nyonya Tua meskipun beberapa kali pernah memberikan tawaran yang menggiurkan.

Kepada BT Sport, kiper nomor satu Italia itu mengungkapkan, bahwa ada tiga klub raksasa Inggris yang pernah menggodanya yaitu Arsenal, Manchester United dan Manchester City. 

"Pendekatan yang paling serius dilakukan oleh Manchester City. Mereka ingin membangun era baru dengan merekrut dua atau tiga pemain berpengalaman dan saya salah satunya," ungkap Buffon.

"Itu terjadi sekitar 2007 atau 2008 (atau setelah Juventus dilempar ke Serie B gara-gara skandal Calciopoli). Namun, karena beragam alasan, transfer itu tak pernah terjadi dan saya bahagia di Juventus," imbuhnya.

Namun, kapten Juventus yang merupakan mantan pilar Parma itu tak pernah berlabuh di Premier League. Buffon memilih bertahan di Juventus meski timnya digusur paksa ke kasta kedua. Buffon pun masih setia berseragam Juventus hingga sekarang.(ray/jpnn)


GIANLUIGI Buffon, kiper Juventus mengaku tetap setia pada si Nyonya Tua meskipun beberapa kali pernah memberikan tawaran yang menggiurkan. Kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News