Pemain Asing Anyar Arema Tak Sabar Saksikan Dukungan Aremania

Pemain Asing Anyar Arema Tak Sabar Saksikan Dukungan Aremania
Aremania/ Dok JPNN

jpnn.com - MALANG-Fanatisme dan militansi pendukung Arema Cronus, Aremania, di tribun penonton memang cukup terkenal. Karena itu, pemain asing anyar Arema Cronus, Kiko Insa Bohigues, tak sabar menyaksikan dukungan Aremania di tribun penonton.

Kiko, sapaan karibnya, sudah mendapatkan apresiasi luar biasa dari suporter di dunia maya. Akun twitter resminya, @Kikoinsa25 banyak mendapatkan mention dan follower jelang laga perdana Singo Edan. 

"Saya senang di tim ini, dukungan mereka cukup besar. Di Media sosial saya sudah merasakan, di Stadion anti saya sudah tak sabar menunggu dukungan suporter tim ini," katanya, Selasa (10/11) jelang laga di tempat tim Arema menginap

Dia berharap bisa menampilkan performa apik dan membantu Arema Cronus meraih hasil maksimal di laga perdana. 

"Saya akan berusaha untuk memenangkan turnamen ini. Pengalaman yang saya punya saat bermain di tim junior Liga Spanyol mudah-mudahan bisa membawa hasil maksimal," tandasnya. (dkk/jpnn)

MALANG-Fanatisme dan militansi pendukung Arema Cronus, Aremania, di tribun penonton memang cukup terkenal. Karena itu, pemain asing anyar Arema Cronus,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News