Kejar Tiga Poin Perdana di Depan Aremania

Kejar Tiga Poin Perdana di Depan Aremania
Kejar Tiga Poin Perdana di Depan Aremania

jpnn.com - MALANG- Laga Kick off Piala Jendral Sudirman Selasa (10/11) malam, akan mempertemukan Arema Cronus kontra Gresik United di Stadion Kanjuruhan Malang.

Singo Edan, mengejar start manis untuk modal memuluskan langkah mereka di turnamen ini. Pemain asing sudah mereka miliki, pemain muda juga sudah mereka siapkan.

"Kami sebenarnya belum maksimal persiapan karena yang mepet. Tapi laga pertama ini akan jadi motivasi sendiri anak-anak. Mereka akan maksimal di depan Arema, kami yakin bisa mengalahkan Gresik United," kata pelatih Arema, Joko Getuk Susilo, Selasa (10/11) siang.

Melihat materi pemain, Arema Cronus memang layak diunggulkan. Membandingkan keduanya, tuan rumah sudah memiliki pemain asing. Sementara, sang tamu hanya mengandalkan pemain lokal dengan usia muda.

Karena itu, Pelatih Gresik United Widodo C Putro tak mematok target muluk. Bagi mereka, mampu mengimbangi tuan rumah sudha merupakan hasil yang bagus.

"Kami harus realistis, di laga pertama kami menghadapi tuan rumah. dengan materi dan pengalaman di atas tim kami, kami akan siapkan strategi untuk membendung kekuatan mereka," ujarnya. (dkk/jpnn)

Perkiraan Susunan Pemain

Arema Cronus (4-3-3)

MALANG- Laga Kick off Piala Jendral Sudirman Selasa (10/11) malam, akan mempertemukan Arema Cronus kontra Gresik United di Stadion Kanjuruhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News