Pemain ISL Gabung Timnas

Pemain ISL Gabung Timnas
Pemain Timnas Senior, Bambang Pamungkas (tengah) saat berlatih di Lapangan C Senayan, Jakarta. Sejumlah pemain ISL dan IPL bergabung kembali untuk latihan jelang AFF Cup di Malaysia November nanti. FOTO : HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Ada pemandangan menarik di Lapangan Timnas Senayan kemarin sore. Beberapa pemain tenar dari kompetisi Indonesia Super League  (ISL) bergabung latihan bersama pemain Indonesian Premier League (IPL) di bawah arahan pelatih  Nil Maizar. Total ada 16 pemain yang ikut berlatih kemarin sore (31/7).

Para pemain itu rencananya akan memperkuat Timnas Merah Putih saat beruji coba melawan salah satu klub papan atas La Liga Spanyol, Valencia, Sabtu malam lusa (4/8) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pemain ISL yang kemarin sore tampak bergabung adalah Bambang Pamungkas (Persija), Firman Utina, Ponaryo Astaman (Sriwijaya FC), Patrich Wanggai (Persidafon), dan Titus Bonai (Persipura). Hari ini kabarnya beberapa pemain ISL yang juga mendapat penggilan akan menyusul bergabung. Antara lain M.Ridwan, Zukifli Syukur, dan Ahmad Bustomi.  

Usai latihan, Ponaryo Astaman yang juga Presiden Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) mengatakan kehadiran dirinya dan pemain-pemain ISL lainnya adalah semata hanya demi Merah Putih. 

JAKARTA - Ada pemandangan menarik di Lapangan Timnas Senayan kemarin sore. Beberapa pemain tenar dari kompetisi Indonesia Super League  (ISL)…