Barcelona Kontrak Bocah-Bocah Ajaib

Barcelona Kontrak Bocah-Bocah Ajaib
Barcelona Kontrak Bocah-Bocah Ajaib
BARCELONA, sebuah klub sepakbola yang saat ini diakui menyimpan pemain-pemain handal kelas dunia. Namun manajemen klub tampaknya menyadari, mereka tak bisa hanya mengandalkan Lionel Messi dan kawan-kawan, yang tentunya usianya akan bertambah tua. Sejak dini bibit bibit baru pun dicari oleh FCBEscola, tempat di mana Barcelona mendidik calon pemain bintang mereka.

Yang teranyar, Barcelona disebut telah merekrut seorang pemain bola belia berusia sembilan tahun. Adalah Zak Gilsenan, seorang bocah asal Republik Irlandia dengan talenta mengolah si kulit bundar secara ajaib. Zak adalah anak dari seorang pekerja tambang asal Australia dan kini menetap di sana.

Awalnya talenta Zak, telah dilirik oleh klub asal Inggris, Tottenham Hotspur. Namun seorang mantan pemain Barcelona, berhasil meyakinkan Zak dan keluarganya, bahwa Barcelona adalah tempat yang layak untuk bakatnya. Semua itupun terbukti kala Zak diturunkan pada laga ujicoba di akademi sepak bola Barcelona tersebut.

Zak langsung menjadi magnet luar biasa bagi manajemen Barca setelah berhasil melesakan tujuh gol ke gawang lawan. Barcelona pun disebut langsung meminta Zak untuk menandatangani kontrak kerjasama dan bergabung ke klub asal Catalan tersebut.

BARCELONA, sebuah klub sepakbola yang saat ini diakui menyimpan pemain-pemain handal kelas dunia. Namun manajemen klub tampaknya menyadari, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News