Ahsan Bona Jaga Peluang Raih Medali

Ahsan Bona Jaga Peluang Raih Medali
Ahsan Bona Jaga Peluang Raih Medali
LONDON--Ganda putra Indonesia Bona Septano dan Mohammad Ahsan, menjaga peluang meraih medali dari ajang bulu tangkis Olimpiade London. Pada Senin malam atau Selasa dini hari WIB, pasangan peringkat enam dunia tersebut berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan Koo Sung Hyun/Yoo Yeon Seong dua set langsung tanpa balas 24—22 dan 21—12.

Sebelumnya Ahsan/Bona memang sempat berada dalam tekanan. Setelah kalah pada pertandingan pertama Grup B dari pasangan Thailand Maneepong Jongjit-Bodin Isara 11-21, 16-21 pada Minggu dini hari, Ahsan/Bona memang dituntut dapat meraih kemenangan di dua pertandingan berikutnya jika ingin tetap lolos ke babak 16 besar.

Namun mengaku berada dalam tekanan, namun Ahsan/Bona dapat bermain apik pada pertandingan kedua mereka. Hingga bisa meraih kemenangan hanya dalam waktu 45 menit. Set pertama hanya berlangsung 27 menit dengan kemenangan 24-22. Sedangkan pada set kedua, berlangsung lebih cepat hanya 18 menit dengan torehan kemenangan 21-12.

Dengan raihan ini, Ahsan/Bona saat ini berada di peringkat kedua klasemen kedua. Ganda putra Thailand Bodin Isara/Maneepong Jongjit berada di peringkat pertama. Pada pertandingan terakhir sekaligus penentuan, pasangan ganda putra Indonesia ini akan menghadapi pasangan non unggulan asal Polandia Michal Logosz/Adam Cwalina.(afz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Beban Pikiran di Masa Jeda

LONDON--Ganda putra Indonesia Bona Septano dan Mohammad Ahsan, menjaga peluang meraih medali dari ajang bulu tangkis Olimpiade London. Pada Senin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News