Pemain Kamerun Tewas Kena Sambit di Aljazair

Pemain Kamerun Tewas Kena Sambit di Aljazair
Albert Ebosse. Getty images.

jpnn.com - TIZI OUZOU - Tragis, striker Kamerun Albert Ebosse tewas usai kena lempar benda 'asing' yang datang dari tribun dalam lanjutan Liga Aljazair, Minggu (24/8) dini hari.

Ebosse yang membela klub JS Kabylie itu adalah pencetak gol di laga yang dimenangkan USM Alger dengan skor 1-2 di Kota Tizi-Ouzou.

Belum diketahui benda apa yang menyambit kepala pemain berusia 24 tahun itu. Benda itu sempat tertangkap kamera ketika Ebosse melakukan selebrasi setelah berhasil mengeksekusi tendangan penalti.

Situs klub Kabylie kemudian merilis, akan segera mengusut tuntas kematian Albert Ebosse.

"Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah Tayeb Belaiz memberikan instruksi untuk membuka penyelidikan atas keadaan sekitar kematian Albert Ebosse," tulis situs resmi JS Kabylie, seperti dilansir ESPN, Minggu (24/8).

"Pemin The JSK tewas setelah terkena lemparan suatu benda di kepala pada akhir pertemuan dengan USM Alger," lanjut keterangan itu.

Pihak klub USM Alger ikut memberikan ucapan ikut berduka melalui situs resmi mereka.

"Striker Kamerun JS Kabylie telah kehilangan nyawanya setelah terkena lemparan benda dari tribun penonton. Kabar buruk ini menyedihkan untuk sepak bola di negara kita, juga Kamerun dan kabar ini sangat mengejutkan. Semoga Albert Ebosse beristirahat dengan damai," tulis situs resmi USM Alger. (adk/jpnn)

TIZI OUZOU - Tragis, striker Kamerun Albert Ebosse tewas usai kena lempar benda 'asing' yang datang dari tribun dalam lanjutan Liga Aljazair,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News