Pemain Muda Ini Dianggap Bakal Lebih Hebat Dari Ronaldo

Pemain Muda Ini Dianggap Bakal Lebih Hebat Dari Ronaldo
benefoot

jpnn.com - EINDHOVEN- Belanda seolah tak pernah kehabisan pemain bintang. Kali ini giliran Memphis Depay yang disebut-sebut bakal menjadi pemain hebat. Hal itu diungkapkan mantan pemandu bakat Manchester United, Ed Van Stijn.

Menurut Stijn, Depay bakal menjadi bintang besar di masa mendatang. Stijn bahkan berani menjamin, pemain muda milik PSV Eindhoven itu bakal melampaui kehebatan Cristiano Ronaldo.

“Jika Anda membandingkan dirinya dengan Ronaldo ketika muda dalam usia yang sama, saya pikir Depay lebih baik,” terang Stijn sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Rabu (11/3).

Depay kini menjadi bidikan utama MU di bursa transfer. Kabarnya, tim berjuluk Setan Merah tersebut siap menggelontorkan dana sebesar 20 juta Poundsterling atau sekitar Rp 396 miliar (Poundsterling= Rp 19.811).

“Pada dirinya, Anda bisa melihat apa yang dilakukannya dengan teknik. Sebagai contohnya, lihat saja bagaimana dia berusaha berada dalam posisi satu lawan satu di depan gawang,” tegas Stijn. (jos/jpnn)

 


EINDHOVEN- Belanda seolah tak pernah kehabisan pemain bintang. Kali ini giliran Memphis Depay yang disebut-sebut bakal menjadi pemain hebat. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News