Pemain Muda Masih Diperlakukan Beda di MU

Pemain Muda Masih Diperlakukan Beda di MU
Marcus Rashford. Foto: AFP

jpnn.com - MANAJER Manchester United, Louis Van Gaal rupanya belum seutuhnya mempercayai Marcus Rashford masuk tim utama Setan Merah, meski beberapa kali mencetak gol penentu. 

Penyerang remaja MU ini masih diperlakukan sebagai pemain junior United. Ini yang terjadi ketika Rashford menjalani latihan bersama tim utama United di Carrington. 

Rashford masih belum diizinkan memasuki ruang ganti tim senior di Carrington. Rashford harus berganti baju di ruang ganti tim U-21 United bersama Guillermo Varela, James Weir, Joe Riley, Donald Love dan Regan Poole, sebelum kemudian bergabung dengan latihan tim utama.

Menurut The Mirror keputusan itu dibuat Louis van Gaal, dan mendapat dukungan dari Ryan Giggs dan Nicky Butt. Ini merupakan upaya manajemen MU untuk mengingatkan para pemain muda agar tetap rendah hati meski sudah diberi kesempatan bermain di tim utama. 

Rashford sendiri belakangan memang menebar sensasi. Penyerang remaja Manchester United itu mampu menembus persaingan di tim utama dan beberapa kali mencetak gol penentu.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News