Tak Kunjung Dikontrak

Pemain Persib Ancam Hengkang

Rabu, 08 September 2010 – 10:20 WIB
Pemain Persib Ancam Hengkang - JPNN.com
Pemain Persib Ancam Hengkang

BANDUNG-
Tak kunjung mendapatkan kepastian kontrak, para pemain Persib Bandung kembali mengisyaratkan ancaman hengkang. Ancaman hengkang, terhitung sudah dua kali disuarakan para penggawa tim kebanggaan bobotoh itu. Penyerang baru asal Argentina Pablo Alejandro Frances menggelengkan kepala dan menjawab belum dapat kabar ketika ditanya tentang kapan penandatanganan kontrak. Padahal, tambah mantan pemain Persijap Jepara ini, negosiasi harga dan nilai kontrak sudah dilakukan. "Soal nego sudah semua. Semua sudah siap. Tinggal tandatangan," katanya.

Ia menambahkan, dirinya serta teman-temannya yang lain hingga kini masih menunggu kepastian . "Saya masih menunggu, seperti semua teman-teman. Saya berharap ini cepat beres, jadi bisa tenang," ujar tandem Cristian "El Loco" Gonzalez ini. Hal yang sama diutarakan oleh bek kiri yang musim lalu memperkuat Sriwijaya FC, Isnan Ali. Di tempat yang sama ia mengatakan hingga kemarin belum ada kabar soal penandatanganan kontrak. "Belum ada kabar. Tadi kami menunggu konfirmasi soal latihan besok dan yang lainnya, tapi belum ada kabar," tutur Isnan.

Ditanya soal optimismenya akan dikontrak oleh Maung Bandung, Isnan menjawab dirinya cukup percaya diri. "Percaya diri harus, tapi engga over," ucapnya.

Bek kanan Persib Gilang Angga Kusuma pun mengaku belum dapat informasi yang jelas kapan pemain akan disodori kontrak. "Soal kontrak belum. Tapi saya ingin secepat mungkin ada kepastian," ujar pemain asal Dayeuhkolot ini.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...