Pemain PSMS Banyak Cedera Jelang Hadapi Borneo FC

Pemain PSMS Banyak Cedera Jelang Hadapi Borneo FC
Abdul Rohim (kanan) menunjukkan didampingi tim fisio dan dokter PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (12/4/2018) sore. Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Sejumlah PSMS Medan mengalami cedera usai mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam lalu.

Mereka adalah Dislhod Sharofetdinov yang bahkan hanya bermain 31 menit pada babak pertama lalu digantikan Sadney Urikhob.

Selanjutnya, Suhandi yang sudah sejak dua partai terakhir hanya jadi penonton, Jajang Sukmara cedera pada bagian perut, Alwi Slamat di engkel dan Abdul Rohim yang masih proses penyembuhan.

Dokter Tim PSMS, dr Indra Feriadi menjelaskan Dilshod mengalami cedera musculus femoralis atau pada otot pahanya.

Pemain Uzbekistan tersebut sejatinya sempat absen lawan Mitra Kukar, dan lawan Arema pun dia masih mengenakan pembalut luka di pahanya sebelah kanan.

“Dilshod cederanya musculus femoralis bagian dalam. Soal apakah bisa dibawa lawan Borneo, masih kita kejar dengan hasil maksimal beberapa hari ini,” ujarnya kepada pojoksatu, Senin (28/5) siang.

Pemain lain yang cedera selepas lawan Arema adalah Jajang Sukmara alias Jasuk. Pemain kelahiran Bandung ini mengalami cedera ringan, bagian perutnya terkena pijakan salah seorang pemain Arema. Jasuk memang bermain lain dari biasanya Sabtu lalu, dia tak kenal lelah dan sangat agresif membangun serangan dari sayap.

“Jasuk terkena benturan di perut. Dan, sekarang perlahan membaik,” timpalnya.

Sejumlah PSMS Medan mengalami cedera usai mengalahkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Sabtu (26/5) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News