Persela vs PS Tira: Kesempatan Naik ke Papan Atas

Persela vs PS Tira: Kesempatan Naik ke Papan Atas
Pelatih Persela Aji Santoso. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, LAMONGAN - Persela vs PS Tira, laga lanjutan Liga 1 2018, berlangsung di stadion Surajaya, Lamongan malam ini (Live O Channel pukul 20.30).

Laga ini menjadi kesempatan Persela Lamongan naik ke papan atas. Saat ini, Persela berada di posisi delapan. Mereka mengoleksi 14 poin dari 10 laga. Jika menang dengan minimal selisih satu gol, Persela bisa merangsek ke posisi dua di bawah Persipura Jayapura yang sudah memiliki 17 poin.

“Karena itu laga lawan PS Tira ini menentukan perjalanan Persela ke depan,” tegas pelatih Persela Aji Santoso. Menurutnya, berada di papan atas cukup penting bagi skuat Laskar Joko Tingkir. “Itu bisa membuat motivasi kami terus meningkat,” imbuh Aji.

Sadar akan hal itu, Aji meminta anak asuhnya bermain ngeyel. “Kami akan berusaha maksimal untuk menang. Apalagi ini laga kandang,” jelasnya.

Kabar baiknya, seluruh penggawa Persela juga dalam kondisi fit. “Saya bisa menurunkan skuat terbaik,” terang mantan pelatih Arema FC itu.

Hal itu berbanding terbalik dengan kondisi tim tamu. Mereka tak akan diperkuat beberapa pilarnya. Andy Setyo Nugroho membela timnas. Sementara Manahati lestusen absen akibat cedera.

Apalagi, PS Tira datang ke Lamongan dengan modal buruk. Mereka baru saja dihempaskan Perseru Serui 1-0 di stadion Sultan Agung, Bantul (22/5). Meski demikian, pelatioh PS Tira Rudy Eka Priyambada tetap menargetkan poin penuh.

Justru, kekalahan atas Perseru melecut semangat anak asuhnya untuk meraih poin sempurna. “Kami akan berjuang ekstra keras. konsentrasi, kami kan mati-matian untuk raih poin sempurna,” tegasnya.

Persela vs PS Tira, digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (28/5) malam, Aji Santoso minta pemainnya bermain ngotot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News