Pemain Seleksi U-23 Mulai Dipanggil

Pemain Seleksi U-23 Mulai Dipanggil
Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA- Pekerjaan baru telah menanti PSSI setelah beristirahat sepekan usai pagelaran piala AFF Desember 2010 lalu. Otoritas tertinggi sepak bola di tanah air tersebut bakal melaksanakan seleksi untuk tim U-23 tahun mereka.

Rencananya, besok (6/1) seleksi sudah dimulai dan dilaksanakan di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Seleksi tersebut dilakukan oleh PSSI untuk menyiapkan tim yang akan turun di Sea Games 2011 dan pra-Olimpiade2012 mendatang.

Nah, Badan Tim Nasional (BTN) telah melakukan pemanggilan kepada 84 pemain terbaik dari seluruh Indonesia untuk mengikuti seleksi.  Seleksi sendiri tidak dilakukan secara langsung dan serempak terhadap pemain tersebut.

Tapi, PSSI akan membaginya dalam tiga gelombang seleksi. Sebanyak 33 pemain akan dipanggil dalam seleksi pertama pada 6 Januari. Selanjutnya, pada 10 Januari, 27 pemain berikutnya menyusul dipanggil Nah, sisanya, sebanyak 24 pemain akan dipanggil pada seleksi terakhir yang dihelat pada 14 Januari mendatang.

JAKARTA- Pekerjaan baru telah menanti PSSI setelah beristirahat sepekan usai pagelaran piala AFF Desember 2010 lalu. Otoritas tertinggi sepak bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News