Pemain Timnas Senang Bisa Keluar Hotel untuk Salat Jumat

Pemain Timnas Senang Bisa Keluar Hotel untuk Salat Jumat
Rombongan Timnas U19 Salat Jumat di Yangon. Mereka senang karena bisa ibadah sekaligus keluar dari hotel. Foto: Media Officer Timnas for JPNN

jpnn.com, YANGON - Jumat (8/9) menjadi hari yang tenang dan santai bagi para penggawa Timnas U-19 yang berjuang di Piala AFF U-18. Selain libur latihan di pagi hari, pemain beragama muslim juga berkesempatan melaksanakan salat Jumat.

Sebelum ke Masjid, para pemain dan ofisial tim berjuluk Garuda Nusantara tersebut terlebih dulu ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Yangon, Myanmar.

Pemain Timnas Senang Bisa Keluar Hotel untuk Salat Jumat

Dari sana, mereka berjalan kaki ke masjid Muhajirin, Yangon, yang hanya berjarak sekitar 500 meter.

Sebelum bertolak ke masjid, pemain menyempatkan berfoto bersama terlebih dulu. Dari 20 anggota tim yang ikut menjalankan salat, terlihat ada yang mengenakan sarung, celana jeans, dan juga baju gamis.

“Pemain antusias karena bisa menjalankan salat Jumat. Mereka senang juga, bisa keluar dari hotel," ungkap Bandung Saputra, Media Officer Timnas, Jumat siang.(dkk/jpnn)


Penggawa Timnas U-19 di Piala AFF U-18 beragama muslim melaksanakan salat Jumat di Yangon, Myanmar. Para pemain dan ofisial tim sempat ke Kedubes RI di Myanmar


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News