Pemain Tottenham Hotspur Ini Sedih Gagal Reuni dengan Christian Eriksen

Pemain Tottenham Hotspur Ini Sedih Gagal Reuni dengan Christian Eriksen
Ben Davies. Foto: Twitter @Ben_Davies33

jpnn.com, AMSTERDAM - Punggawa Wales Ben Devies sedih gagal bereuni dengan rekan lamanya di Tottenham Hotspur Christian Eriksen.

Keduanya pernah berseragam putih Hotspur dari 2014 sampai 2020 sebelum akhirnya Eriksen hijrah ke Inter Milan.

Eriksen yang masih dalam perawatan usai kolaps saat laga perdana Denmark melawan Finlandia dipastikan tidak akan bermain di 16 besar EURO 2020.

Meskipun gagal bereuni dengan Eriksen, Devies mendapat pesan dari Eriksen. Sang gelandang memberikan semangat kepada Gareth Bale dan kawan-kawan.

“Saya tidak jadi bereuni dengan Eriksen, saya mendapat pesan darinya untuk bersiap menghadapi Denmark. Sekarang dia tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya dan yang terpeting keadaanya sudah membaik,” ungkap Devies.

Devies mewaspadai Denmark karena pada laga terakhir Tim Dinamit -julukan timnas Denmark- berhasil menang dengan skor 4-1 atas Rusia. Walaupun tanpa Eriksen, Denmark mampu menang besar melawan Rusia di hadapan pendukung mereka. 

"Pasti cukup sulit kehilangan Eriksen di setiap pertandingan, tapi Denmark membuktikan diri mereka bisa. Mereka pantas mendapatkan hasil yang bagus di fase grup," tambah Devies.

Wales lolos ke 16 besar EURO 2020 usai berhasil menjadi runner-up grup A dibawah Italia. Gareth Bale fan kolega sudah ditunggu Demnark pada 16 besar di Amsterdam Arena, Sabtu (26/6) WIB. (guardian/mcr16/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Laga antara Wales vs Denmark jadi momen reuni Cristian Eriksen dengan mantan rekannya di Tottenham Hotspur. Namun, hal itu urung terjadi pasalnya Eriksen harus absen di laga itu


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber Guardian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News