Pemancing yang Tenggelam di Sungai Indragiri Hulu Ditemukan Tak Bernyawa

Pemancing yang Tenggelam di Sungai Indragiri Hulu Ditemukan Tak Bernyawa
Tim SAR gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam meninggal Adli (17), setelah dinyatakan hilang tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pada Minggu (14/1). Foto: ANTARA/HO-Humas BPBD Riau.

jpnn.com, INDRAGIRI HULU - Seorang siswa bernama Adli, 17, yang tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu (14/1).

"Setelah dilakukan pencarian yang sudah memasuki hari ketiga. Korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Budi Cahyadi dalam keterangannya di Pekanbaru, Rabu.

Ia mengatakan korban ditemukan pada Selasa (16/1/2024) sore, pukul 17.10 WIB pada titik koordinat 0°28'12.97"S 102°41'0.65"E atau sekitar 50 meter dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang.

Setelah ditemukan, katanya korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Dengan ditemukannya korban tersebut, maka operasi SAR dinyatakan ditutup dan semua unsur yang terlibat kembali ke kesatuan masing-masing.

"Unsur yang terlibat dalam proses pencarian di antaranya yakni BPBD, Damkar, TNI/Polri, Satpol PP dan juga masyarakat setempat," ujarnya.

Berdasarkan data BPBD Riau korban sebelum dinyatakan hilang, saat itu sedang memancing ikan bersama dua temannya.

Ketiganya memancing ikan di bawah jembatan Kecamatan Kuala Cenaku Jalan Raya Kuala Cenaku-Tembilahan.

Seorang siswa bernama Adli, 17, yang tenggelam di Sungai Indragiri, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, ditemukan dalam keadaan meninggal pada Minggu (14/1)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News