Pembalap Indonesia Binaan Astra Honda Rebut Podium Tertinggi di Thailand

Pembalap Indonesia Binaan Astra Honda Rebut Podium Tertinggi di Thailand
Ilustrasi balapan di seri perdana TTC 2019. Foto: AHM

jpnn.com, THAILAND - Pembalap muda Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) Azryan Dheyo Wahyumaniadi berhasil meraih podium tertinggi pada race kedua seri perdana Thailand Talent Cup (TTC), di Sirkuit Thailand, Nakom Phatom, Minggu (21/4). Sementara pada race pertama, Dheyo berdiri di podium kedua.

TTC seri pertama dihelat sebanyak dua kali. Dheyo memulai start dari posisi ke-4. Pada race pertama, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan bersama pembalap lainnya. Di tengah jalannya balapan, Dheyo berhasil menyalip pembalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2 hingga garis finis.

BACA JUGA: Pembalap Indonesia Dominasi Podium Seri Perdana ARRC 2019

Pada race kedua, pembalap muda berusia 13 tahun ini pun mampu mempertahankan posisi dan bersaing di grup terdepan bersama pembalap asal Thailand. Mendekati lap akhir pembalap asal Thailand tersebut terjatuh dan mengantarkan Dheyo finis pada posisi pertama dengan waktu tercepat 1:26,394.

Pembalap Indonesia Binaan Astra Honda Rebut Podium Tertinggi di Thailand

“Saya sangat senang dapat menyelesaikan balap dengan baik. Saya berupaya tampil maksimal dan bersaing di grup terdepan sejak balap dimulai. Alhamdulilah saya dapat finis di podium pertama. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” ujar Dheyo.

Sementara itu, pembalap Indonesia binaan AHM lainnya yaitu Herlian Dandi memulai start dari posisi ke-10, bersaing ketat dengan pembalap muda lainnya. Pemuda asal Tangerang, Banten, ini mampu finis di posisi ke-7 pada race pertama dan posisi ke-11 pada race kedua.

“Dengan semangat Satu Hati, kami akan terus mendukung penampilan bagus pebalap muda Tanah Air di awal musim ini hingga akhir musim,” kata GM Marketing Planning and Analysis AHM Agustinus Indraputra.

Pembalap muda Indonesia binaan Astra Honda Motor (AHM) Azryan Dheyo Wahyumaniadi berhasil meraih podium tertinggi pada race kedua seri perdana Thailand Talent Cup (TTC), di Sirkuit Thailand, Nakom Phatom, Minggu (21/4). Sementara pada race pertama, Dheyo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News