Pembangunan One Batam Mall Tunjukkan Perkembangan Signifikan

 Pembangunan One Batam Mall Tunjukkan Perkembangan Signifikan
One Batam Mall. Foto: One Batam Mall

jpnn.com, BATAM - Proses konstruksi One Batam Mall yang merupakan proyek prestisius dari pengembang PT Batam City Mega Perkasa hingga saat ini telah mencapai 90 persen.

Sementara itu, finishing paralel dimulai sehingga dapat beroperasi secara penuh pada Oktober 2020.

One Batam Mall dirancang untuk memanjakan pelanggan dengan varian produk retail, rekreasi dan fasilitas lain yang mendukung destinasi keluarga maupun wisatawan yang berkunjung ke Batam.

Eko Prasetyo, Direktur Utama GMT Property sebagai konsultan pengelola One Batam Mall, mengatakan bahwa perkembangan pembangunan fisik sangat signifikan dan menggembirakan.

Dia menjelaskan, hingga saat ini pekerjaan struktur sudah selesai. Setelah itu dilanjutkan pekerjaan ME dan finishing basement dengan tiga lantai sudah mendekati selesai.

“Beberapa peralatan seperti chiller sudah berada di lokasi (on site), sedangkan lift dan eskalator akan tiba pada Oktober 2019 karena pengadaan barang dari luar (import)," ujar Eko, Selasa (29/10).

GMT Property sebagai pengelola mempersiapkan antara lain penyelesaian rambu-rambu parkir, penentuan ruang kontrol dan pengelola, penempatan genset serta analisa traffic pengunjung yang akan terjadi di dalam mall.

Eko berharap pembangunan One Batam Mall dapat berjalan sesuai target sehingga segera terwujud destinasi belanja dan lifestyle untuk masyarakat Batam dan wisatawan baik lokal maupun asing.

Proses konstruksi One Batam Mall yang merupakan proyek prestisius dari pengembang PT Batam City Mega Perkasa hingga saat ini telah mencapai 90 persen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News