Pembobolan ATM juga Terjadi di Medan

Pembobolan ATM juga Terjadi di Medan
Pembobolan ATM juga Terjadi di Medan
MEDAN -- Aksi pencurian lewat ATM juga memakan korban di Medan. Rafika Dewi (25), wanita yang menetap di Jalan Tuasan Gg. Romo, Medan Tembung, kemarin melapor ke Mapoltabes Medan. Dia lapor uangnya yang disimpan di Bank Mandiri berkurang Rp2 juta. Dia panik, lantaran saldo di tabungannya semula Rp2.327.151, tapi tiba-tiba hanya tersisa Rp327.151.

Dia baru mengetahuinya setelah bersama rekannya yang juga wanita ini menyambangi mesin ATM Bank Mandiri KCP Letda Sujono I. Dengan perasaan cemas dan kalut, ia bersama temannya pun langsung melaporkan atas berkurangnya saldo yang ada direkeningnya.

"Aku mau mengecek saja, karena mendengar adanya uang dibobol di ATM seperti yang terjadi di Jakarta.Saldoku hilang Rp 2 juta pak, ini buktinya yang tersisa ratusan ribu," ujar Fika, pada petugas piket Reskrim Poltabes Medan seraya menunjukkan buku tabungannya.

,"ujar Fika saat ditemui wartawan di di Mapoltabes Medan.

Polisi lantas mengarahkan Fika untuk mengambil print-out (cetak keluar) dari bank yang bersangkutan. Sementara itu, dalam waktu yang hampir bersamaan. Agnes Beato, warga Perumnas Helvetia, Kecamatan Medan Helvetia bersama seorang rekannya yang juga pria juga mendatangi sat reskrim Mapoltabes Medan.

MEDAN -- Aksi pencurian lewat ATM juga memakan korban di Medan. Rafika Dewi (25), wanita yang menetap di Jalan Tuasan Gg. Romo, Medan Tembung, kemarin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News