Kamis, 20 September 2018 – 23:46 WIB

Pembongkar Toko di Jalan Jenderal Sudirman Ditembak Mati

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:19 WIB
Pembongkar Toko di Jalan Jenderal Sudirman Ditembak Mati - JPNN.COM

jpnn.com, PRABUMULIH - Dua dari empat pelaku pembongkaran toko Eiger dan Oppo di Jl Jenderal Sudirman dan sempat baku tembak dengan anggota Buser Polres Prabumulih, Senin (12/3) lalu berhasil diringkus.

Kedua pelaku adalah Abdulrahman, 23, warga Kecamatan Selangit, dan Angga, 27, warga Kecamatan Muara Beliti, Musi Rawas.

Abdulrahman tertembak di kaki, sedangkan Angga terpaksa ditembak mati.

Penangkapan keduanya berlangsung di Hotel Embun Pagi di Jl Palembang-Betung, Kabupaten Banyuasin, berselang 16 jam kemudian.

Bagaimana ceritanya? Setelah kawanan pencuri yang berjumlah empat orang ini kabur, pemilik toko Eiger, Syawaludin (35), warga Kecamatan Prabumulih Timur, melapor ke pihak kepolisian.

Dia kehilangan uang Rp5,8 juta, 1 unit handphone Samsung J3, sepatu, tas, dan jam tangan merek Eiger dengan nilai Rp50 juta. Berbekal pengakuan kasus itu, jajaran Polres Prabumulih langsung berkoordinasi dengan jajaran Buser Polres Banyuasin, Polsek Betung, dan Polsek Babat Toman jajaran Polres Muba.

“Didapatkan informasi kalau para pelaku ada di Hotel Embun Pagi di wilayah Banyuasin,” kata Kapolres Prabumulih, AKBP Andes Purwanti, melalui Kasat Reskrim, AKP Eryadi, kemarin (13/3).

Tim gabungan bergerak cepat. Malam itu juga, sekitar pukul 19.00 WIB, dilakukan penggerebekan di hotel tersebut. Rupanya, keempat pelaku tahu tempat mereka menginap dikepung petugas.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar