Pembukaan Asian Games 2018: Jokowi..Jokowi Menggema di SUGBK

Pembukaan Asian Games 2018: Jokowi..Jokowi Menggema di SUGBK
Pembukaan Asian Games 2018 di SUGBK. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pembukaan Asian Games 2018 disemarakkan video yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di arena SUGBK, Sabtu (18/8).

Video teaser yang luar biasa memperlihatkan Jokowi mulai dari menaiki motor, kemudian membelah kemacetan Jakarta dan melewati gang sempit, sebelum akhirnya masuk ke Arena SUGBK dengan motor besarnya.

Tayangan video ditutup dengan Jokowi yang kemudian keluar melalui pintu lift SUGBK di royal box VVIP SUGBK.

Karuan saja, tampilan yang luar biasa tersebut membuat penonton di SUGBK heboh. Sebagian suporter yang berada di dekat tribun media, mengakui video tersebut bikin merinding. "Ini bikin merinding, keren banget videonya... Luar biasa," ungkap penonton tersebut.

Saat MC mengucapkan selamat datang dengan kehadiran Presiden Jokowi, sontak seluruh stadion bergemuruh meneriakkan namanya.

"Jokowi....Jokowi... Jokowi..., Indonesia... Indonesia... Indonesia," teriak para penonton.

Kehadiran orang nomor satu Indonesia pada tepat pukul 19.10 WIB menandai acara pembukaan Asian Games 2018 dimulai. Tari Saman dari Aceh mengawali pembukaan. 4.000 penari tampak lugas dan rapi memperagakan gerakan tarian.

"Assalamualaikum...," suara salam tersebut langsung memulai gerakan tari saman.

Pembukaan Asian Games 2018 disemarakkan video yang menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di arena SUGBK, Sabtu (18/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News