Pembunuh Bocah di Kamar Hotel Itu Ternyata Pacar Ibu Korban, Ini Motifnya

Pembunuh Bocah di Kamar Hotel Itu Ternyata Pacar Ibu Korban, Ini Motifnya
Tersangka pelaku pembunuhan bocah di kamar hotel. Foto: Jambi Independent

jpnn.com, BUNGO - Pelaku pembunuhan bocah 5 tahun di kamar Hotel Ibunda Jalan Lebai Hasan Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi, akhirnya ditangkap polisi pada Sabtu (28/5/2022).

Pembunuh yang menghabisi bocah berinisial MG itu ternyata pacar ibu kandung korban sendiri bernama Asnir, 55.

Bujang tua warga Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, itu membunuh korban dengan cara mencekik leher korban.

Seusai membunuh korban, pelaku melarikan diri dan sempat mencoba bunuh diri dengan cara menenggak racun tikus sebanyak tiga sachet.

Karena gagal bunuh diri, pelaku akhirnya menyerahkan diri ke polisi.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini, berawal dari adanya laporan orang tua korban pada Jumat 27 Mei 2022 malam, yang kehilangan anaknya.

Ibu korban mengaku kalau korban terakhir diajak pergi pacarnya untuk beli petasan (mercon) di pasar.

Mendapat laporan itu, Satreskrim Polres Bungo langsung melakukan penyelidikan. Keesokan harinya, polisi mendapat kabar dari pihak kepolisian Polsek Muko-Muko Bathin VII, bahwa ada seorang laki-laki menyerahkan diri seusai membunuh bocah di dalam kamar hotel.

Pelaku pembunuhan bocah 5 tahun di kamar Hotel Ibunda Jalan Lebai Hasan Kecamatan Pasar Muaro Bungo, Kabupaten Bungo, Jambi, akhirnya ditangkap pada Sabtu lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News