Pembunuh dan Pembakar Bocah 4 Tahun Itu Diduga Tetangga Sendiri

Pembunuh dan Pembakar Bocah 4 Tahun Itu Diduga Tetangga Sendiri
Ilustrasi. JAWA POS GROUP

jpnn.com - MALANG benar nasib Neysa Nur Azlya, 4. Awalnya dia dilaporkan menghilang dari rumah oleh orang tuanya Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang, Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur, Kamis (7/7) sekitar pukul 11.00 WITA. Namun, beberapa tetangga, termasuk bibi korban, sempat memberitahukan bahwa Neysa dibawa pergi tetangga yang berinisial Ijur.

Korban yang saat itu memakai gamis putih dibawa Ijur dengan sepeda motor. Orang tua korban sedang berkumpul bersama keluarga di rumah untuk merayakan Idul Fitri. 

Lantaran korban tidak pulang, Faturahman, ayah korban, mendatangani rumah Ijur sekitar pukul 13.00. Ijur mengaku tidak mengetahui keberadaan Neysa. Bahkan, dia membantah telah membawa korban.

Faturahman lantas kembali ke rumah. Namun, Sabnah, ibu korban, masih penasaran. Faturahman pun kembali ke rumah Ijur. 

Namun, Ijur sudah menghilang dan hingga kini keberadaannya tidak diketahui. Karena khawatir, Faturahman dan Sabnah langsung melapor ke Polsek Sangkulirang. 

''Sampai saat ini, dia (Ijur, Red) enggak ada kabarnya. Keluarganya juga tidak tahu ke mana dia pergi,'' kata Faturahman.

''Kami sudah menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada pihak kepolisian,'' lanjutnya. Setelah otopsi dilakukan, kemarin jasad korban langsung dimakamkan. (drh/aj/JPG/c5/pri) 

MALANG benar nasib Neysa Nur Azlya, 4. Awalnya dia dilaporkan menghilang dari rumah oleh orang tuanya Desa Benua Baru Ulu, Kecamatan Sangkulirang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News