Pembunuh Holly Diimbau Menyerahkan Diri

Pembunuh Holly Diimbau Menyerahkan Diri
Pembunuh Holly Diimbau Menyerahkan Diri

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi belum menangkap Ruski salah satu tersangka pembunuhan Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kini Ruski masih buron dan terus dikejar jajaran Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya.

Karenanya, peran Ruski membunuh Holly saat rekonstruksi di Apartemen Kalibata City, Selasa (3/12) diperankan oleh pemeran pengganti.

"Ruski masih dalam pengejaran. Sudah kita pantau," kata Kepala Unit V Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Dit Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Antonius Agus di Kalibata City, Selasa (3/12).

Pada rekonstruksi ini empat tersangka dihadirkan. Yakni, Auditor Senior non aktif Badan Pemeriksa Keuangan Gatot Supiartono, Surya Hakim, Abdul Latif dan Pago Satria.

Gatot hanya sesaat karena adegan untuknya dianggap polisi sudah cukup. Surya, Latif dan Pago, memerankan sekitar 40 adegan.

Untuk tersangka Ruski diperankan pemeran pengganti. Termasuk untuk pelaku Elriski Yudhistira yang tewas terjatuh usai beraksi, juga diperagakan pemeran penggantim

Agus mengimbau sebaiknya Ruski menyerahkan diri. Ia berkeyakinan, kalau tak menyerahkan diri cepat atau lama Ruski pasti akan dibekuk.

"Kami mengimbau untuk tersangka R yang belum ditangkap untuk menyerahkan diri," kata Agus. Keberadaan Ruski sempat terlacak polisi. Ia diduga kuat kabur ke daerah Banten, bersama Pago.

JAKARTA -- Polisi belum menangkap Ruski salah satu tersangka pembunuhan Holly Angela Hayu di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Kini Ruski

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News